Hadiri Reuni SMKN 1, Cungcung dan Bang Din Berikan Undian Umrah

Hadiri Reuni SMKN 1, Cungcung dan Bang Din Berikan Undian Umrah

BATULICIN, MK - Reuni akbar alumnus di SMKN 1 Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (19/1/2020), tampak berlangsung meriah dan penuh makna.
Kehadiran anggota DPR RI dan DPRD Kalimantan Selatan makin menambah semarak reuni yang berlangsung dari 18 hingga 19 Januari ini.
Di momen ini, dua legislator asli Tanah Bumbu ini juga bercerita sejarah perjalanan mereka hingga sukses menjadi legislator Senayan dan legislator Rumah Banjar.
"Saya menjadi direktur perusahaan, di mana saat itu gaji hanya Rp300 ribu dan saya punya anak satu," tutur Syafruddin, yang kini sukses menjadi anggota DPR RI.
Tak hanya Cungcung, sapaan akrab Syafrudin, anggota DPRD Kalsel, yakni Syarifuddin juga mengurai kisah seputar perjalanannya.
"Awal perjalanan saya hingga seperti sekarang ini, berkat senior-senior yang selalu membimbing saya. Saya selalu mendengarkan apa yang mereka sarankan," beber pria yang akrab disapa Bang Din ini.
Pada kesempatan ini, Syarifuddin mengungkapkan rencananya menerbitkan buku biografi tentang perjalanan hidup.
Tak sekedar hadir, tokoh muda Bumi Bersujud sukses ini juga memberikan kesempatan kepada 17 alumnus angkatan 2003 hingga 2019 untuk menjalankan umrah ke Makkah dengan cara diundi. 
Sementara itu, Ketua Pelaksana Reuni Akbar, Helmi mengatakan, reuni ini dilaksanakan selama dua hari, mulai Sabtu 18 hingga 19 Januari 2020.
"Reuni ini bertujuan untuk berbagi ilmu serta pengalaman kepada para adik-adik. Kami di sini juga menghadirkan narasumber anggota Dewan," tutupnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama