Pj Bupati Pulang Pisau Ramah Tamah Bersama Guru dan Forkopimda di Momen Hardiknas

Pj Bupati Pulang Pisau Ramah Tamah Bersama Guru dan Forkopimda di Momen Hardiknas

PULANG PISAU - Setelah menggelar upacara bendera pada peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke -XXVIII dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, melanjutkan acara ramah tamah bersama para guru dan unsur forkopimda di Aula Banama Tingang  Kantor Bupati daerah setempat, (3/5/2024).

"Saya pribadi merasa bangga dan sangat bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan para pendidik yang menjadi tulang punggung bagi dunia pendidikan di Bumi Handep Hapakat ini," kata Pj Bupati Pulang Pisau dihadapan para tenaga pendidik dan unsur forkopimda.

Ia menyebut, peran serta para guru di dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau ini merupakan salah satu  pondasi kuat dalam membangun masa depan daerah kearah yang lebih baik lagi.

"Sebagai Pj Bupati saya sangat menyadari betapa pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berkualitas," ujar Nunu.

Ia menambahkan, memaknai peringatan Hardiknas kali ini bukan hanya sekedar momentum untuk memperingati lahirnya Ki Hajar Dewantara saja, tetapi juga sebagai refleksi atas perjalanan dunia pendidikan. Bagaimana tantangan yang dihadapi, visi dan misi kedepannya dalam membangun generasi yang cerdas, berakhlak dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

"Atas nama Pemkab Pulang Pisau sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah berjuang dengan penuh semangat dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak kita, yang tujuannya tidak lain untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini," pungkasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama