Jelang Pilkada 2024 H Ahmad Rifa'i Datangi Sekretariat PDI Perjuangan Pulang Pisau, Ada Apa?

Jelang Pilkada 2024 H Ahmad Rifa'i Datangi Sekretariat PDI Perjuangan Pulang Pisau, Ada Apa?

PULANG PISAU - Politisi senior Partai Golkar, H Ahmad Rifa'i didampingi Bendahara Tandean Indra Bella dan beberapa pengurus parpol berlambang pohon beringin ini, mendatangi Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Senin (6/5/2024), 

Kedatangan pria yang menjabat sebagai Sekretaris Partai Golkar Pulang Pisau dan Ketua DPRD Pulang Pisau ke markas Banteng Merah itu, dengan tujuan untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati pada Pilkada serentak Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024. 

Formulir pendaftaran sendiri, diserahkan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau Pudjirustaty Narang kepada H Ahmad Rifa'i.

"Jadi poin tujuannya untuk menjalin komunikasi dan berlokasi dengan para parpol, termasuk juga dengan PDI Perjuangan Pulpis hari ini untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024 di November mendatang," kata Haji Amad sapaan akrab H Ahmad Rifa'i kepada awak media, usai kegiatan.

Ia mengungkapkan, kehadiran unsur pengurus Golkar ke PDI Pejuangan Pulang Pisau atas perintah dari Ketua DPD Golkar Pulpis H Edy Pratowo, untuk dalam rangka menjalin mengkomunikasikan dan berkoalisi perihal kesiapan maju di Pilkada bagi kader Golkar Pulang Pisau.

"Sebelumnya mendatangi PDI Pejuangan, kita juga sudah mendatangi parpol lainnya, yakni partai Demokrat, PKB, Nasdem, Gerindra dan PDI Perjuangan. Namun, perlu diketahui saat ini kami dari Golkar masih tahap pengambilan formulir pendaftaran saja, karena di internal parpol Golkar sendiri masih tahap menentukan siapa yang akan maju di pilkada 2024," bebernya.

Ditanya kesiapan dan berapa kader Golkar yang siap maju sebagai calon bupati 2024, H Ahmad Rifa'i mengaku dirinya siap lahir batin maju di Pilkada 2024 Kabupaten Pulang Pisau.

"Ada 2 kader dari Golkar, satu diluar internal Golkar dan satunya saya sendiri, intinya saya siap maju lahir batin dengan harapan dapat membangun Pulpis ke arah lebih baik lagi ke depan," tukasnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, menyebut dari awal dibukanya pendaftaran sampai saat ini sudah ada 2 calon yang mendaftar dan satunya mengambil formulir di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau.

"PDI Perjuangan terbuka bagi siapa saja yang hendak mendaftar melalui jalur PDI Perjuangan, dan terbuka juga bagu partai lainnya untuk menjalin koalisi, karena ini tidak lain demi membangun daerah kita Bumi Handep Hapakat," ucap Taty sapaan akrab Pudjirustaty Narang mantan Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023.

"Saya pribadi juga sudah mendaftar sebagai calon Bupati Pulang Pisau di Pilkada 2024 ini, namun saya mendaftarnya di DPD PDI Perjuangan. Saya juga siap lahir batin maju kembali di pilkada Pulpis 2024," tambahnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama