Pj Bupati Pulang Pisau: Sarana dan Prasarana GOR kita 2024 Ini Fungsional

Pj Bupati Pulang Pisau: Sarana dan Prasarana GOR kita 2024 Ini Fungsional

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menyebut pembangunan sarana dan prasarana (Sapras) gedung olahraga atau GOR yang berlokasi di lingkungan Stadion HM Sanusi terus ditindaklanjuti. Hal itu, agar di tahun 2024 ini sudah fungsional alias dapat dimanfaatkan.

"Insyallah tahun genap ini (2024) sudah fungsional. Sapras nya terus dibangun oleh pihak Dinas PUPR kita, agar dapat dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan kualitas generasi masa depan Pulang Pisau yang sehat dan berprestasi," kata Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau, Jumat (19/4/2024).

Ia mengatakan, dengan adanya GOR tersebut dipastikan sejumlah cabang olahraga di kabupaten Bumi Handep Hapakat ini dapat berfokus di satu titik saja. 

"Artinya, bila GOR kita sudah rampung maka tidak hanya olahraga outdoor saja yang dapat dilakukan. Tapi bisa melakukan kegiatan olahraga indoor," ujarnya Nunu.

Diketahui, tambahnya, ada beberapa cabor yang membuat lapangan tersendiri. Sebagai contoh, voli dan sepak takraw yang membuat sendiri di halaman Stadion HM Sanusi. Sedangkan untuk Badminton berbeda tempat yang tergolong jauh dari lokasi stadion.

"Jadi, dengan adanya GOR itu nantinya, tidak ada lagi cabor yang berjauhan, maksudnya satu pintu saja di dalam GOR yang masih kita rampungkan tadi," jelasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama