Pj Bupati Pulang Pisau Hadir Pasar Murah oleh Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Hadir Pasar Murah oleh Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menghadiri dan sekaligus membuka kegiatan pasar murah yang dilaksanakan PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Selasa (2/4/2024) di halaman kantor cabang Bank Kalteng daerah setempat.

Selain pasar murah, acara sekaligus dirangkai dengan penyerahan pemenang undian Taheta dan penyaluran corporate sosial responsibility atau CSR.

"Saya atas nama Pj Bupati menyampaikan mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT Bank Kalteng Cabang Pulpis, atas kerjasamanya selama ini dalam memberikan pelayanan terbaiknya terhadap nasabah dan bantuannya melalui CSR," ucap Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau.

Oleh karena itu, tambahnya, dalam rangka mengoptimalkan peranan Bank Kalteng sendiri tentu tidak berlebihan kalau semua pihak, baik unsur PNS, TKHL, pegawai swasta dan masyarakat luas dapat memanfaatkan jasa-jasa layanan yang ada di Bank Kalteng, khusus Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau.

"Tujuannya agar dapat menunjang kemajuan perkembangan dan pembangunan daerah Pulpis serta mendukung pendataan asli daerah atau PAD kita," sebutnya.

Sementara, Kepala PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ferry Yanto mengatakan, sehubungan telah berjalannya bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, PT Bank Kalteng melaksanakan Gebyar Ramadan dan Pasar Murah Bank Kalteng Berbagi Berkah.

Di mana pelaksanaan ini tidak lain dalam rangka mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah dalam membantu masyarakat dengan memberikan subsidi harga sembako dari harga Rp120 ribu per paket dan disubsidi Bank Kalteng sebesar Rp30 ribu, sehingga harga tebusnya hanya sebesar Rp90 ribu.

"Paket sembakonya ada beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg,dan Minyak Goreng 1 liter. Pelaksanaannya selama 3 hari dari 1-3 April 2024, dengan total keseluruhan paket sembako sebanyak 1500 paket," sebut Ferry kepada awak media.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat Pulang Pisau dan hubungan kerjasama dengan Pemkab Pulpis selalu terjalin dengan baik, demi kemajuan pembangunan.

"CSR kita selalu menyentuh untuk masyarakat dan lingkungan," ujarnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama