Ardiansah: Terima Kasih Antusias Masyarakat Hadiri Bukber Bersama Keluarga Besar Golkar Kapuas

Ardiansah: Terima Kasih Antusias Masyarakat Hadiri Bukber Bersama Keluarga Besar Golkar Kapuas

KETUA DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah SHut MM.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas sekaligus Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kapuas, Ardiansah menghadiri acara buka puasa bersama keluarga besar DPD Golkar Kapuas, Ramadan hari ke-23 1445 Hijriah, Rabu (3/4/2024), di Sekretariat DPD Golkar Jalan Melati Kuala Kapuas.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri H. Abdul Razak yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng sekaligus Waket DPRD Provinsi Kalteng, sejumlah anggota DPRD Kapuas Fraksi Golkar kader dan simpatisan serta masyarakat setempat yang turut antusias hadir dalam acara itu.

Ketua DPD Golkar Kapuas, Hj Noor Fajariah Kamayanti mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka menguatkan silaturahmi para kader Partai Golkar.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu.

"Saya sangat berterima kasih antusias masyarakat yang hadir pada kesempatan ini," kata Ardiansah.

Menurutnya, kegiatan itu juga sebagai ungkapan syukur dan terima kasih, karna pada Pileg 2024 ini Partai Golkar mendapat kepercayaan di hati masyarakat Kabupaten Kapuas dengan meraih suara tertinggi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama