Wakil Ketua DPRD Balangan Ifdali Soroti Kemajuan Pembangunan Kota dan Desa

Wakil Ketua DPRD Balangan Ifdali Soroti Kemajuan Pembangunan Kota dan Desa

KEMAJUAN pembangunan Kota di Balangan menyusul Visi dan Misi Bupati Abdul Hadi.| foto : istimewa

PARINGIN - Dalam sebuah acara Podcast Parlementaria DPRD Kabupaten Balangan, Wakil Ketua I DPRD, M Ifdali menyoroti kemajuan yang terus terjadi dalam upaya menata kota dan membangun desa sesuai dengan visi dan misi Bupati Balangan, H Abdul Hadi.

Visi dan misi Bupati Balangan H Abdul Hadi untuk menata kota dan membangun desa telah menjadi landasan utama dalam arah pembangunan, Selasa (5/3/2024). 

Kabupaten Balangan terus mengalami perkembangan yang signifikan dalam berbagai aspek pembangunan.

Melalui Podcast Parlementaria DPRD Kabupaten Balangan menjadi platform yang membahas capaian dan tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan visi dan misi Bupati.

"Progres pembangunan saat ini dimulai dari pedesaan hingga kota terus mengalami kemajuan, misalnya ke arah Juai Halong dirinya cukup merasakan pembangunan seperti jalan-jalan sudah mulus," ujar Ifdali yang merupakan Kadar PPP Balangan. 

kemudian lanjut Wakil Ketua DPRD Balangan, pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) serta jalan produksi sudah dirasakan oleh masyarakat.

Peran aktif DPRD Balangan dalam mendukung visi dan misi Bupati Abdul Hadi juga menjadi hal penting dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Balangan. 

Kolaborasi yang solid antara pemerintah daerah dan lembaga legislatif menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan setiap langkah pembangunan yang diambil.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama