Sekda Kalteng Resmi Launching Program Wakaf Uang Tunai

Sekda Kalteng Resmi Launching Program Wakaf Uang Tunai

SEKDA Kalteng, Nuryakin saat melakukan launching program wakaf uang tahun 2024.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Menghadiri Pelantikan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Masa Jabatan 2023-2026.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Nuryakin secara resmi  Launching Wakaf Uang Tunai Tahun 2024, berlangsung di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur setempat, Selasa (5/3/2024).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam amatat tertulisnya yang dibacakan Nuryakin mengatakan atas nama pribadi dan Pemprov Kalteng menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Launching Program Wakaf Uang Tahun 2024.

"Semoga amanah ini semakin meningkatkan komitmen Pengurus Badan Wakaf Indonesia untuk bisa maksimal melaksanakan tugas dan fungsinya dalam menggairahkan dan melakukan inovasi, serta optimalisasi peningkatan kesadaran berwakaf di Kalimantan Tengah ini," ucapnya.

Nuryakin juga mengharapkan dengan terbentuknya BWI tersebut ke depannya mampu mengembangkan dan membina komunikasi serta sinergitas yang baik dengan Pemprov dalam upaya bersama mewujudkan tatanan kehidupan umat beragama dan pembangunan yang lebih baik demi terwujudnya Kalteng Makin Berkah.

"Kepada seluruh Pengurus Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah yang terdahulu kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan sumbangsih, serta pemikirannya untuk Kalimantan Tengah," imbuhnya.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi, saya mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kalimantan Tengah periode 2023-2026, semoga keikhlasan untuk mengurus umat bernilai ibadah dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir dan bathin dalam mengemban tugas yang mulia ini," tutupnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama