Safari Jumat di Desa Pantai Baru, Bupati Sayed: Kantor Pemerintahan Kotabaru sudah Pindah

Safari Jumat di Desa Pantai Baru, Bupati Sayed: Kantor Pemerintahan Kotabaru sudah Pindah

KOTABARU - Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar melaksanakan Safari Jumat dengan melaksanakan salat Jumat bersama masyarakat di Mesjid As Sobirin Desa Pantai Baru, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Jumat (22/03/2024).

Di momen ini, Bupati juga melihat langsung keadaan kondisi tempat ibadah tersebut sekaligus memberikan bantuan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, sekaligus menyapa masyarakat setempat.

Bupati Sayed menyampaikan, untuk perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kotabaru sudah pindah ke Desa Sebelimbingan. Dengan pemindahan perkantoran tersebut diharapkan dapat terus melaksanalan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

"Dengan pindahnya Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kotabaru ke Sebelimbingan saya harapkan dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

Sayed juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan dan menjadikan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah, bukan hanya menahan rasa haus dan lapar saja.

"Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan membantu pembangunan Mesjid As Sobirin di Kecamatan Pulau Laut Tengah ini," ujarnya. 

Salah satu warga, Muhammad Arifin mengaku senang bisa salat Jumat berjamaah bersama orang nomor satu di Bumi Saijaan. Ia sangat mendukung dengan pindahnya lokasi perkantoran pemerintahan.

"Saya juga tidak menyangka saolat Jumat ini bisa bersama Bapak Bupati Kotabaru dan saya juga sangat mendukung dengan berpindahnya perkantoran pemerintahan, karena sangat menguntungkan apabila saya ada urusan lebih dekat menuju arah ke Sebelimbingan dibandingkan menuju Kota," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama