Respon Cepat, Pemkab Kapuas Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pulau Telo

Respon Cepat, Pemkab Kapuas Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pulau Telo

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi didampingi Kadinsos Yanmarto meninjau lokasi musibah kebakaran.| foto : istomewa

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas,  memberikan respon cepat terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran, Sabtu (2/3/2024) pagi.
 
Dalam hal ini, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kapuas  memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kasturi Gang Manggis RT 3 Desa Pulau Telo Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.
 
Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Kepala Dinas Sosial Kapuas Yanmarto, meninjau langsung lokasi kejadian sembari menyerahkan bantuan awal kepada warga terdampak.

"Tadi dilaksanakan kegiatan peninjauan dan penyerahan bantuan Pemkab untuk korban kebakaran pemukiman oleh Bapak Pj. Bupati pagi ini di Desa Pulau Telo Rt.3," kata Kepala Dinsos Kapuas, Yanmarto, melaui pesan aplikasi.

Berdasarkan informasi dari Kades Pulau Telo M. Iwu Iyansyah, musibah kebakaran terjadi sekira jam 07.00 Wib, menghanguskan sebuah bangunan rumah. Ada 2 kepala keluarga (KK) yang terdampak dengan 7 jiwa. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, sedangkan nilai kerugian juga masih diinventarisir.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama