Promosikan Wisata Kotabaru, Bupati Sayed Dialog dengan Dosen di Kampus Perlis Malaysia

Promosikan Wisata Kotabaru, Bupati Sayed Dialog dengan Dosen di Kampus Perlis Malaysia

KOTABARU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru kedatangan tamu dari Institut Pendidikan Guru Kampus Perlis Malaysia (IPGKPS). Pertemuan ini sekaligus memperkenalkan wisata yang ada di Bumi Saijaan. Di momen ini mereka berdialog bersama para dosen Malaysia di wisata Hutan Meranti Putih, Jumat (1/3/2024). 

Dialog dipandu oleh H Kisra Syarwansyah, dengan narasumber Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, Dr. Naziroh binti Ibrahim Ketua unit PROSPEN Malaysia, Ahmad Rahimi bin Ishak, M. Edn, Pendidikan Islam Kampus Perkis, dan ketua STIT Darul Ulum Kotabaru, Dr Muhammad Zaim M, Pd

Bupati Sayed menyampaikan, melalui dialog dengan para dosen di kampus Prilis Malaysia ini tentu saja akan menjadikan Kotabaru lebih dikenal luas lagi hingga ke mancanegara.

"Mudah-mudahan nantinya rombongan dari kampus Perlis Malaysia ini bisa mempromokan potensi wisata yang ada di Bumi Saijaan kepada teman teman dan relasi melalui medsos dan lainnya," ujar Bupati.

Senada, Dr. Naziroh binti Ibrahim Ketua unit PROSPEN Malaysia mengaku senang bisa sampai ke Kabupaten Kotabaru dan disambut baik. Kotabaru ini sangat original dan masih asri serta banyak mempunyai potensi alam yg patut dijaga.

”Bahkan Kabupaten Kotabaru ini sama dengan pulau Jeju yang ada di Korea Selatan," ucapnya. 

Ia juga sangat senang dengan potensi wisata yang ada di Kotabaru, dan terima kasih sudah diajak melihat langsung tempat wisata seperti, Pantai Gedambaan, Gunung Mamake, Siring Laut, dan Puncak Hutan Meranti.

Usai berdialaog, Bupati Sayed bersama rombongan Perlis Malaysia mengajak berkeliling di lokasi Hutan Meranti Putih untuk melihat lihat lokasi burung, rusa, dan lainnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama