Bupati Tanah Bumbu Sangat Mendukung Kegiatan Satpol PP dan Damkar

Bupati Tanah Bumbu Sangat Mendukung Kegiatan Satpol PP dan Damkar


BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar sangat mendukung kegiatan Dinas Satpol PP dan Damkar dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang masih belum maksimal.

Hal ini itu dikatakan Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu Syaikul Ansyari pada pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal Rencana Kerja ( Renja ) tahun 2025, Kamis (14/3/2024), di aula kantor Satpol dan Damkar Tanah Bumbu.

Forum tersebut dibuka Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu M.Yamani dan dihadiri Staf Khusus Bupati Andi Amin, perwakilan Polres Tanah Bumbu, Kepala Sub Dempom Tanah Bumbu, sejumlah perwakilan SKPD terkait.

Syaikul Ansyari menjelaskan, selain Abah Zairullah yang juga sangat mendukung kegiatan Satpol PP dan Damkar adalah para kepala SKPD, mereka sangat membantu.

”Contoh pada peringatan HUT Satpol PP dan Damkar beberapa hari lalu, semua kepala SKPD banyak membantu. Terutama dalam hal penyediaan dooprize,” ungkap mantan Kabag Ortal Tanah Bumbu itu.

Sementara itu, pada waktu HUT Satpol PP dan Damkar berlangsung Abah Zairullah lagi bertugas di luar daerah.

”Namun beliau beberapa kali telepon saya, menanyakan bagaimana pelaksanaannya, apakah sudah dimulai dan lainnya sebagainya. Beliau perhatiannya kepada kami lebih 200 persen, saya berterimakasih untuk itu.

Dalam rakor itu banyak usulan dan saran dari peserta rapat, baik mengenai peningkatan sarana dan prasarana. Diantaranya, masih kurangnya Tanah Bumbu memiliki mobil pemadam kebakaran.[ade]

Lebih baru Lebih lama