Pj Bupati Pulang Pisau Ajak Masyakarat Bumi Handep Hapakat Sukseskan Pemilu 2024

Pj Bupati Pulang Pisau Ajak Masyakarat Bumi Handep Hapakat Sukseskan Pemilu 2024

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani menghadiri sekaligus memantau proses simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap dalam rangka persiapan pemilu serentak tahun 2024, Rabu (31/1/2024) di Aula Bepperida daerah setempat.

Selain Pj Bupati Pulang Pisau, kegiatan simulasi yang dilaksanakan pihak KPU Pulang Pisau ini turut dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah OPD terkait, dan melibatkan ratusan masyarakat yang memiliki hak pilih.

"Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi di Indonesia dan mengharapkan kita semua bisa menjadi bagian dari suksesnya Pemilu 14 Pebruari 2024," ucap Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau.

Ia menyebut, cara mensukseskan pemilu dengan menjadi pemilih cerdas, menjaga persatuan meski berbeda pilihan, tatap jujur dan rahasia menuju pemilu aman dan damai serta jangan memaksakan hak pilih kepada orang lain, karena setiap warga negara berhak menentukan hak pilihnya.

"Dan jaga kebersamaan jangan sampai terjadi permusuhan, karena kita semua bersaudara. Kiat ini yang kita harapkan, agar proses pelaksaan pemilu serentak 2024 berjalan aman, damai dan sukses," ucap Nunu.[manan]

Lebih baru Lebih lama