Terima Bantuan 10 Unit Mesin Alkon, Nelayan Sei Hambawang: Terima Kasih

Terima Bantuan 10 Unit Mesin Alkon, Nelayan Sei Hambawang: Terima Kasih

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Perikanan menyalurkan bantuan berupa mesin alkon kepada nelayan Desa Sei Hambawang, Kecamatan Sebangau, Kabupaten Pulang Pisau.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kadis Perikan Pulang Pisau didampingi Kabidnya beserta Anggota DPRD Pulang Pisau Dewi Sartika kepada perwakilan nelayan Desa Sei Hambawang, pada Rabu 15 November 2023 di kantor Dinas Perikanan daerah setempat.

Kepala Desa Sei Hambawang melalui Sekdes Rapani mengatakan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Pulang Pisau, karena sudah memberikan bantuan berupa mesin alkon kepada nelayan di desanya.

"Bantuan mesin Alkon 20 hp yang diterima sebanyak 10 unit kepada nelayan di desa, kami ucapkan juga terimakasih kepada para pihak, khususnya Pemkab Pulpis," ucap Pani, Kamis (16/11/2023).

Mewakili para nelayan, Rapani berjanji akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin dengan tujuan dapat membantu para nelayan mencari ikan.

"Bantuan ini sangat membantu warga kami, karena warga kami mayoritas matapencaharian sebagai nelayan," ujarnya.

Sementara, Kadis Perikan Yudady berpesan, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. 

"Bantuannya ada 10 unit mesin alkon untuk Desa Sei Hambawang, ke depan semoga program bantuan seperti ini terus berjalan, sehingga para nelayan kita dapat terbantu dengan sarana bantuan," katanya singkat.[manan]

Lebih baru Lebih lama