Anil, Dulu Wasit Sepakbola Kini Wakil Ketua DPRD Balangan

Anil, Dulu Wasit Sepakbola Kini Wakil Ketua DPRD Balangan

WAKIL Ketua DPRD Balangan, Hanil Tamjid saat menyerahkan bantuan kepada panitia turnamen.| foto : istimewa

PARINGIN - Perjalanan dari lapangan sepak bola ke panggung politik kini diemban oleh Hanil Tamjid, sosok yang dulu dikenal sebagai seorang wasit sepak bola yang berdedikasi.

Kini pria yang akrab disapa Anil ini telah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Balangan. Meski demikian, Ia tetap memperlihatkan komitmennya yang kuat dalam mendukung kegiatan olahraga, terutama turnamen yang diadakan di Balangan. 

Salah satunya turnamen yang diadakan di Lapangan Brae Jaya, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan. 

Kader PDIP Balangan ini aktif memberikan dukungan untuk Turnamen Halong Cup yang akan yang digelar. Anil turut memberikan bantuan untuk kelancaran turnamen tersebut.

"Tiga biji bola sepak dan kami sumbangan uang pembinaan dan kita serahkan langsung kepada Ketua Panitia Pelaksana, M Hairullah, yang didampingi oleh Kepala Desa setempat, Hairani," kata Anil, Kamis (16/11/2023). 

Kehadiran Anil sebagai wakil rakyat dan figur olahraga ternyata memberikan dampak positif bagi semangat olahraga di tengah masyarakat Balangan.

Dengan perannya yang kini bergeser dari lapangan hijau ke panggung politik, Anil menunjukkan bahwa semangatnya dalam mendukung olahraga tetap berkobar. 

"Harapannya, dukungan ini akan mendorong kesuksesan Turnamen Halong Cup dan mempererat tali persaudaraan melalui ajang olahraga yang meriah," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama