Momen Peringatan HUT Ke-52 Korpri, Ini Harapan DPRD Kapuas

Momen Peringatan HUT Ke-52 Korpri, Ini Harapan DPRD Kapuas

KETUA Komisi I Dewan DPRD Kapuas, Lawin menyerahkan Piala dan Piagam kepada Sekda Kapuas saat peringati HUT ke-52 Korpri.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Kapuas dilaksanakan, Rabu (29/11/2023) di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Ardiansah S.Hut MM, diwakili Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin ikut menghadiri kegiatan tersebut, Lawin menyampaikan ucapan selamat untuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri yang ke-52.

Dengan usianya yang ke-52 tahun, artinya Korpri sudah setengah abad lebih melayani bangsa. Oleh karenanya, kata Lawin momen ini harus dijadikan suatu momen yang dapat memupuk semangat Korpri sehingga tetap menjadi abdi negara yang tangguh, profesional dan inovatif demi Indonesia maju.

"Atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan selamat untuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri yang ke-52," kata Lawin.

"Mari satukan bangsa dan berkarya melayani dengan bijak dan ramah pada masyarakat," imbuh Lawin.

Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Kapuas Murung, Pulau Petak, dan Dadahup ini, menambahkan untuk mewujudkan pemerintahan digital, yakni sebuah pemerintahan yang berbasis teknologi dan terhubung atau terintegrasi satu dengan yang lain, Korpri harus menjadi pionir.

"Saya yakin tata kelola pemerintahan menjadi efisien dan pelayanan publik akan lebih cepat. Jadilah pegawai Republik Indonesia yang mengabdi sepenuh hati, ikhlas, jujur, dan profesional," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama