Legislator Senayan Iwan Kurniawan Sampaikan Pesan Ini kepada Kader Gerindra Kapuas

Legislator Senayan Iwan Kurniawan Sampaikan Pesan Ini kepada Kader Gerindra Kapuas

ANGGOTA DPR RI sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan SH MSi.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Anggota DPR RI, H. Iwan Kurniawan SH MSi yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah, berpesan kepada kader Partai Gerindra di Kalteng termasuk di Kabupaten Kapuas, menjaga kerukunan persatuan dan menghormati semua pihak.

Ini disampaikan Iwan saat menghadiri kegiatan komunikasi Publik 
Sosialisasi Teknologi Pengelolaan Bawang Merah oleh Badan Riset dan InovasI Nasional (BRIN) di Kabupaten Kapuas, Jumat (6/10/2023).

"Saya berpesan kepada semua kader Gerindra di sini, empat bulan lagi insya Allah kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres semuanya semangat menghadapi event besar ini Pesta rakyat pesta kita semua," kata Iwan Kurniawan.

Menurutnya, pesta demokrasi Pemilu 2024 harus dihadapi dengan riang gembira, jangan sampai muncul perpecahan.

"Yang namanya pesta (demokrasi) kita tidak boleh tegang, tidak boleh saling gontok-gontokan jangan sampai menjelekan lawan politik kita, jangan sampai menjelekan Partai lain karena mereka semua adalah saudara kita siapapun yang menang niatnya adalah untuk membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta," pesannya.

Saat ditanyakan target Gerindra untuk perolehan kursi legislatif di DPRD Kapuas. Ketua DPD Gerindra Kalteng ini menyebut target maksimal.

"Target kita (Gerindra, red) Ketua DPRD Kapuas," ujarnya.

Diketahui saat ini Partai Gerindra menempatkan 4 orang kadernya di DPRD Kapuas dari 40 kursi yang ada.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama