HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Ini Harapan Bupati Bartim

HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Ini Harapan Bupati Bartim

TAMIANG LAYANG - Bupati Ampera AY Mebas memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Barito Timur (Bartim), berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (17/8/2023).

Usai upacara, Bupati Ampera kepada awak media mengatakan, tajuk peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini adalah "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".

"Tema ini agar kita fokus dalam mengelola sumber daya alam, laut dan sumber daya lainnya dengan baik untuk menyongsong Indonesia Emas tahun 2045. Sekarang bagaimana kemerdekaan ini betul-betul diisi dengan kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Didampingi Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Bupati Ampera juga berharap momen HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini pembangunan di Bartim semakin maju dan berpihak kepada kesejahteraaan masyarakat.

"Sebentar lagi masa jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur akan berakhir, semoga pemimpin berikutnya dapat melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi," tukasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama