Satu Medali Emas kembali Ditambah Kontingen Pulpis

Satu Medali Emas kembali Ditambah Kontingen Pulpis

PULANG PISAU - Setelah cabang olahraga (cabor) Panahan dan Binaraga meraih medali emas pada helatan Pekan Olahraga Provinsi XII (Porprov XII) Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sampit. 

Kini dikabarkan Cabor Taekwondo kembali mengantongi 1 medali emas, hingga bertambah menjadi 3 medali.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi mengatakan 1 medali emas tambahan ini  berhasil diraih oleh atlet Taekwondo atas nama Davisha Aurilatia yang bertanding di kelas Individual Poomsae Recognize Junior Putri.

"Taekwondo kita juga menyumbangkan 1 medali perak dari Kelas Freestly Poomsae Senior dan 1 medali perunggu dari Kelas Poomsae Recognize Senior Putra," sebut Yoppy sapaan akrab Ketua KONI Pulang Pisau kepada awak media, Sabtu (29/7/2023).

Dia berharap cabor lain juga nantinya akan mampu bersaing, hingga menambah perolehan medali dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pulang Pisau tercinta.

"Untuk diketahui bersama saat ini perolehan medali Kontingen Pulang Pisau berjumlah 3 emas, 4 perak, dan 10 perunggu," ujarnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama