Pj Bupati Deddy Kunjungi RSUD Jaraga Sasameh Buntok

Pj Bupati Deddy Kunjungi RSUD Jaraga Sasameh Buntok

BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan di dampingi Sekretaris Daerah Barsel Eddy Purwanto, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok.

Kedatangan Pj Bupati ini disambut langsung oleh Direktur RSUD Jarse Norman Wahyu beserta staf dan perawat, Kamis (1/6/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Barsel ini tidak lain untuk melihat aktivitas dan beberapa fasilitas di RSUD Jarse untuk penunjang pelayanan kesehatan seluruh pasien.

Pj Bupati Barsel juga menyempatkan diri menyapa dan mengunjungi para pasien sembari memberikan buah-buahan dan memberikan dorongan semangat untuk pasien.

”Bersama kepala SOPD saya mengunjungi fasilitas Kesehatan, yaitu RSUD Jaraga Sasameh sekaligus memberikan tali asih kepada perawat dan juga pasien. Kami juga melihat beberapa fasilitas kesehatan hingga mesin untuk pemurnian Oksigen untuk kebutuhan medis,” ucap Deddy.

Sementara itu, Direktur RSUD Jaraga Sasameh, Dr Norman Wahyu menyambut baik kedatangan Pj Bupati yang menyempatkan diri di sela padatnya kegiatan -kegiatan yang dilaksanakan untuk melihat kesiapan-kesiapan hingga sarana dan prasarana pendukung pelayanan medis di RSUD Jaraga Sasameh tersebut.

” Kami sangat berterima kasih atas kunjungan, Pj Bupati yang sudah menyempatkan diri mengunjungi RSUD ditengah padatnya kegiatan beliau di Pemerintahan. Ada beberapa yang memang dibutuhkan RSUD terkait untuk peningkatan pelayanan di RS dengan harapan bisa ditingkatkan dan pelayanan juga bisa lebih maksimal,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain melihat beberapa fasilitas seperti ruang CT Scan, ruang Oksigen hingga ruang ICU dan IGD,Pj Bupati Barito Selatan memantau langsung kesiapan petugas medis dan ketersediaan obat-obatan karena RSUD Jaraga Sasameh merupakan rumah sakit rujukan di wiyalah Das Barito.

”Kami berharap apa yang menjadi kebutuhan RSUD bisa terpenuhi, seperti peningkatan beberapa fasilitas, mudah mudahan apa yang kita perlukan bisa terpenuhi, sehingga menjadi modal kita untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Barsel,” ucapnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama