Sambut Hari Jadi ke-66 Kalteng, Wagub Edy Anjangsana ke LKS Berkah

Sambut Hari Jadi ke-66 Kalteng, Wagub Edy Anjangsana ke LKS Berkah

WAGUB Kalteng, H Edy Pratowo melakukan anjangsana ke LKS Berkah di Palangka Raya.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Menyambut Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H Edy Pratowo melakukan anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Berkah Palangka Raya, Rabu (10/5/2023). 

"Anjangsana pada hari ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah," tutur Wagub Edy.

Wagub menyebutkan bahwa anjangsana merupakan sarana memperkuat kebersamaan dan kepedulian. 

"Anjangsana ini menjadi salah satu sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang memerlukan, khususnya para penyandang masalah kesejahteraan sosial," ungkapnya.

Selain itu, Wagub Edy tidak lupa mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya anjangsana sekaligus memberi bantuan berupa paket sembako, perlengkapan sekolah, dan mandi.

"Saya berterima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, baik Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, perbankan, maupun swasta, yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan dalam kegiatan anjangsana kali ini, terutama kepada anak-anakku yang berada di Panti Sosial Berkah Palangka Raya," tandasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama