Peringatan Hardiknas 2023, Ini Harapan Ketua DPRD Kapuas

Peringatan Hardiknas 2023, Ini Harapan Ketua DPRD Kapuas

KETUA DPRD Kapuas Ardiansah SHut MM.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, Ardiansah SHut MM mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  tahun 2023 yang jatuh pada Selasa (2/5/2023).

Adapun tema Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 kali ini adalah 'Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar'.

Ardiansah, wakil rakyat dari Partai Golkar tersebut menyampaikan, momentum Hardiknas tahun 2023 ini sebagai upaya untuk melakukan evaluasi, dan intropeksi untuk peningkatan kualitas pendidikan, termasuk diantaranya SDM dan sarana prasarana pendukung.

"Semangat Hardiknas harus menjadi momentum meningkatkan kualitas pendidikan. Baik itu untuk peningkatan SDM tenaga pendidik yang baik, sesuai kompetensi dan juga sarana prasarana pendukung," kata Ardiansah.

Lanjutnya, momentum Hardiknas tahun 2023 ini hendaknya  menjadi evaluasi dan merefleksi dunia pendidikan kita saat ini dan intropeksi untuk pendidikan Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi.

"Dan kita terus mendorong pemerintah daerah meningkatkan pelayanan pada sektor  pendidikan, sebab pendidikan merupakan salah satu hak dasar masyarakat," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama