Federasi ASD Minamas Rayakan May Day 2023, Ini Kata Legislator Kotabaru

Federasi ASD Minamas Rayakan May Day 2023, Ini Kata Legislator Kotabaru

KOTABARU - Pembina Federasi ASD Minamas Group, Rabbiansyah mengapresiasi Kapolres Kotabaru yang mendukung terhadap kegiatan May Day kawan-kawan kaum buruh Federasi ASD.

Rabbiansyah mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan May Day oleh Federasi ASD kali ini, Kapolres Kotabaru memberikan bantuan langsung berupa 1 unit Kulkas, 2 kompor gas, 2 magicom, 2 blender, 2 dispenser dan 1 kipas angin yang diterima langsung Ketua Federasi ASD Bambang Santoso.

"Federasi ASD Minamas setiap tahunnya merayakan May Day dengan cara berbeda, seperti melaksanakan pengajian, hiburan rakyat serta pembagian doorprize kepada anggotanya," ujar pria yang akrab disapa Roby ini, Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan ini sebagai bentuk persaudaraan dan menjaga hubungan baik sesama karyawan dengan perusahaan.

Legislator Kotabaru ini juga menegaskan kepada kaum buruh perkebunan kelapa sawit, dengan adanya perbaikan regulasi UU Khususnya UU Cipta Kerja yang selama ini memberangus hak-hak yang sudah bagus dari aturan UU terdahulu.

Untuk itu, Ia berharap sebagai karyawan harus tetap mensyukuri atas pekerjaan, gajih dan tunjangan yang di dapat dari Minamas Group, mudah-mudahan May Day tahun ini bisa memberikan kebaikan untuk Kaum Buruh, Perusahaan dan Pemerintah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta Jajaran yang sudah berkontribusi nyata dalam dukungan kegiatan May Day di Minamas Group ini," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama