Pileg 2024, Partai Perindo Kotabaru Target Satu Fraksi

Pileg 2024, Partai Perindo Kotabaru Target Satu Fraksi

KOTABARU - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kotabaru mengincar perolehan kursi satu fraksi dalam Pileg 2024. Ini dikemukakan oleh Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah, Minggu (30/4/2023).

Anggota DPRD Kotabaru ini menargetkan satu fraksi dengan bergabungnya sejumlah teman-teman aktivis, LSM dan sejumlah tokoh dapat mendongkrak perolehan suara Perindo di Kabupaten Kotabaru.

"Yang mana turut bergabung dalam Pileg 2024 untuk daerah pemilihan (Dapil) 1, dari LSM serta Aktivis, diantaranya Ketua Perkumpulan Pasar Limbur Raya Kotabaru dan Ormas Rumpis,” ujar legislator yang akrab disapa Roby ini.

Kemudian lanjutnya, untuk daerah pemilihan (Dapil) 2, seperti dari mahasiswa yang turut ikut mengisi, dan Saya pun kembali akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 3, bersama mantan Camat Pamukan Utara, mantan KTU PT Minamas Group yang juga ikut dalam Pileg 2024.

"Untuk daerah pemilihan (Dapil) 4, diisi oleh teman-teman pejuang Tanah Kambatang Lima serta tokoh lainnya, sehingga fraksi partai Perindo Kotabaru nantinya akan serempak mendaftarkan calegnya, tinggal menunggu arahan dari DPP Perindo," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama