Bupati Balangan Abdul Hadi Inspekturi Apel Peringatan Hardiknas 2023

Bupati Balangan Abdul Hadi Inspekturi Apel Peringatan Hardiknas 2023

PEMKAB Balangan memperingati Hardiknas 2023.| foto : istimewa

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi pimpinan apel Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, di halaman Kantor Bupati Balangan Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (2/5/2023). 

Dalam peringatan Hardiknas 2023, turut hadir Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, Sekda Pemkab Balangan, Kepala  Disdikbud, Kepala SKPD, serta Camat di Kabupaten Balangan. 

Bupati Balangan, H Abdul Hadi  mengucapkan selamat memperingati Hardiknas bagi seluruh guru, pengawas, tenaga pendidik serta petugas pendidikan di Balangan. 

"Di Hari Pendidikan Nasional ini, kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh  tenaga pendidik di Balangan," ujarnya. 

Bagi Abdul Hadi, berkat dewan guru, pengawas, tenaga pendidik serta petugas pendidikan mampu memberikan kontribusi dan mencerdaskan bangsa Indonesia. 

"Terima kasih telah mencerdaskan menjadikan anak di negeri ini menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," ucapnya. 

Dalam Hardiknas 2023 Bupati Balangan Abdul Hadi juga membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan  RI dan Menteri Dalam Negeri.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama