Kecelakaan di Jalan H Amur, Warga Mantaren Ini Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jalan H Amur, Warga Mantaren Ini Meninggal Dunia

PULANG PISAU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan H Amur Rey, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (6/4/2023), sekitar jam 09.00 WIB.

Imbas kejadian itu, pengendara motor atas nama Iping (57) warga Desa Mantaren I RT 05 (Polder) meninggal dunia setelah dirujuk ke rumah sakit daerah setempat.

Informasi dihimpun sejumlah awak media, kejadian yang merenggut nyawa korban bermula saat dirinya (korban) mengendarai motor Yahama Z KH 5801 JG dari salah satu perempatan (bundaran kecil) di wilayah perkotaan Pulang Pisau menuju Jalan H Amur.

Begitu cepat, korban diduga menabrak bagian depan truk DA 8497 CS yang belum diketahui identitas supirnya, hingga terpental dan tergeletak di lokasi kejadian dengan berlumuran darah pada bagian kepala korban.
 
Usai menabrak, korban sempat mendapat pertolongan dari pihak warga hingga akhirnya dibawa ke RSUD Pulang Pisau oleh petugas Damkar Pulang Pisau menggunakan mobil Damkar BPBD daerah setempat.

Kemudian, tidak berselang lama datang anggota Satlantas dan anggota dari Kapolsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, untuk olah TKP.


Disela olah TKP, dikabarkan korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif oleh pihak rumah sakit Pulang Pisau.

Belum diketahui kronologis resmi dari kecelakaan ini, namun kejadian diketahui warga dan pengguna jalan.

"Kejadian begitu cepat, saya lagi santai di salah satu rumah tepat di depan kejadian sambil mancing, tiba-tiba brakk, terdengar suara seperti tabrakan, langsung kita lihat ternyata kecelakaan," ujar salah seorang warga Pulang Pisau yang namanya enggan dimuat.[manan]

Lebih baru Lebih lama