Ingatkan Generasi Muda, Tri: Jaga Sikap dalam Pengaulan

Ingatkan Generasi Muda, Tri: Jaga Sikap dalam Pengaulan

BUNTOK - Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Tri Wahyuni meminta kepada para generasi muda di Bumi Batuah untuk menjaga sikap dalam pergaulan. 

Selain diharapkan menjadi penggerak pembangunan yang baik, menjaga pergaulan dinilai sangat penting agar masa depan generasi muda di daerah ini tidak rusak. 

"Caranya dengan tidak melibatkan diri ke dalam hal-hal yang akan merusak kesehatan dan masa depan," ucap Tri, Selasa (25/4/2023).

Politisi dari PDI Perjuangan ini menuturkan, ada banyak hal negatif yang merusak masa depan dan kesehatan generasi muda, di antaranya penyalahgunaan narkoba, obat terlarang, minuman keras, judi, dan seks bebas.

Untuk mencegah hal tersebut, semua harus selalu mengingatkan generasi muda agar jangan coba-coba dengan narkoba, minuman keras, judi, dan seks bebas.

Dia mengatakan, apabila ada generasi muda terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, miras, judi, dan seks bebas, maka bisa dipastikan masa depan dan kesehatannya akan suram.

”Kami tidak menginginkan hal seperti itu terjadi pada generasi muda. Mereka harus bisa menjaga kesehatan dan masa depan dengan baik,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama