Wabup Kotabaru Hadiri Penyerahan LKPD Unaudited di BPK Kalsel

Wabup Kotabaru Hadiri Penyerahan LKPD Unaudited di BPK Kalsel

KOTABARU - Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif didampingi Sekretaris Daerah, H Said Akhmad dan Kepala Badan Keuangan Aset Daerah, Risa Ahyani, menghadiri penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah untuk tahun anggaran 2022 di Gedung Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK- RI) Wilayah Kalimantan Selatan, Jumat (10/3/2023) Siang.

Penyerahan laporan keuangan daerah dihadiri Kepala Perwakilan BPK-RI wilayah Kalsel yang diwakili melalui kepala Subauditoral John Ferdinand Rotinsulu dan seluruh Kepala Daerah dari 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel.

Kepala Perwakilan BPK-RI  Wilayah Kalsel melalui Kepala Subauditoral, John Ferdinand Rotinsulu menyampaikan dalam sambutanya sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel dan seluruh Kabupaten/Kota atas sinergi dan kerjasamanya dalam pelaksanaan pemeriksaan LKPD tahun 2022.

"Semoga dalam penyerahan laporan keuangan seluruh Pemkab Kota wilayah Kalsel ini terus berjalan dengan baik dan lancar, serta selalu memperhatikan ketepatan waktu sebelum nantinya akan diaudit oleh BPK-RI yang hasilnya akan kembali diserahkan ke setiap daerah masing-masing," ucap Ferdinand.

Di tempat yang sama, Wabup Andi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik, sehingga secara bersama-sama bisa selalu berusaha dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara atau daerah yang transparan dan akuntabel

Andi berharap kepada seluruh pimpinan SKPD Kabupaten Kotabaru agar selalu tepat sasaran dalam penggunaan anggaran daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kotabaru.

Dengan diserahkannya LKPD untuk tahun anggaran 2022 ini, berharap Pemkab Kotabaru kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali didapat seperti tahun-tahun sebelumnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama