PT MKM Sumbang Material Pembangunan Masjid di Dua Kabupaten Ini

PT MKM Sumbang Material Pembangunan Masjid di Dua Kabupaten Ini

PULANG PISAU - Wujud kepedulian terhadap masyarakat di area operasi perusahan, PT Menteng Kencana Mas (PT MKM) atau SSMS Group, kembali menyalurkan bantuan.

Kali ini, bantuan tersebut disalurkan ketempat sarana ibadah di Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas, Jumat (10/3/2023).

"Bantuan yang kita salurkan di 2 masjid di wilayah Kalimantan Tengah, yakni Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas," kata Arba'i selaku CSR Regional PT MKM kepada sejumlah awak media.

Sebutnya, kedua sarana ibadah itu, yakni Masjid Al-Fajar yang berlokasi di Desa Gandang Barat, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau dan Masjid Nurul Yaqin Desa Panarung, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas.

"Bantuan atau sumbangan ini kita serahkan ke pengurus atau panitia masjid yang juga didampingi pemerintah desa masing-masin. Atas bantuan ini kami berharap semoga bermanfaat,  mengingat sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadan," ucapnya.

Sebagai perwakilan penerima bantuan, Sekdes Gandang Barat, Syeful Mubarok dan Kades Panarung, Rahmatullah pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada PT MKM atas kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. 

"Semoga PT MKM selalu jaya dan sukses. Kita pun harapkan selalu terjalin sinergitas antara masyarakat, pemerintahan desa dan pihak terkait lainnya," ucapnya.

Sementara perlu diketahui, bantuan material yang disalurkan PT MKM sendiri berupa atap seng sebanyak 32 lembar dan besi beton sebanyak 57 batang (sesuai keperluannya).[manan]

Lebih baru Lebih lama