Wabup Kotabaru Apresiasi Keberhasilan Yunia di Thailand

Wabup Kotabaru Apresiasi Keberhasilan Yunia di Thailand

KOTABARU - Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas keberhasilan Yunia Angelly Sahdat, pembalap sepeda yang meraih runner up UCI XCO Women Junior di Thailand.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada anak kita Yunia yang telah berhasil meraih juara dua di ajang 
Balap Sepeda Dunia di Thailand MTB Cup I Saklek berlangsung di Provinsi Phicit, Thailand tahun 2023," ucap Wabup Andi Rudi, Senin (6/3/2023).

Ia juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang membantu Yunia dalam berlaga di kejuaraan di Thailand.

Yunia sendiri kini baru berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA Negeri 2 Kotabaru.

"Tidak lupa juga kami ucapkan kepada perusahaan PT Jhonlin Group, KONI Kotabaru, keluarga besar SMA Negeri 2 Kotabaru, dan lainnya yang sudah mensupport, dan membantu dalam pembinaan kepada atlet pesepeda kita yaitu Yunia," katanya.

Wabup juga berpesan dan berharap Yunia tetap semangat dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan atlet lainya.

"Saya berpesan tetap tawakal berserah diri kepada tuhan yang maha kuasa. Jaga kesehatan, berlatih dan berlatih, Insya Allah semoga ke depannya bisa meraih kemenangan lagi serta lebih giat lagi khususnya di dunia olahraga," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama