Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Kajari Kapuas

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Kajari Kapuas

KAPOLRES Kapuas, AKBP Qori wicaksono SIK dan Kejari Kapuas, Luthcas Rohman SH MH.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Polres Kapuas, jajaran Polda Kalteng menerima kunjungan silaurahmi dari jajaran korps Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kapuas, Senin (27/3/2023) di Mapolres setempat.

Kapolres Kapuas, AKBP Qori wicaksono, SIK menyambut langsung kunjungan 
Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Luthcas Rohman SH MH bersama Kasi PB3R Kajari Kapuas, Kasi Intel Kajari Kapuas, Kasi Pidum Kasi Pidsus Kajari Kapuas dan Kasi Datun Kajari Kapuas.

Pertemuan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama kedua institusi penegakan hukum dalam pelaksanaan tugas memberikan kepastian hukum kepada masyarakat.

Kapolres Kapuas berharap pihaknya dan Kajari Kapuas beserta jajaran dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada mereka.

"Saya berharap Polres Kapuas dan Kejari Kapuas dapat terus bersinergi serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum, agar dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam penegakan hukum," ungkap AKBP Qori.

Sementara itu, Luthcas Rohman SH MH mengapresiasi Kapolres Kapuas dan jajaran yang selama ini telah bersinergi dan bekerja sama dengan pihaknya, dalam memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. Diharapkan sinergitas dan kerja sama itu dapat terus ditingkatkan.[rls/zulkifli]

Lebih baru Lebih lama