Bank Kalsel Bagikan Paket Ramadan Kepada Jurnalis di Balangan

Bank Kalsel Bagikan Paket Ramadan Kepada Jurnalis di Balangan

SALAH satu jurnalis Balangan terima paket Ramadan dari Bank Kalsel Cabang Paringin.| foto : istimewa

PARINGIN - Mengambil keberkahan dan kesucian bulan Ramadan, Bank Kalsel Cabang Paringin bagikan paket sembako kepada awak media di Balangan. 

27 paket Ramadan tersebut langsung diberikan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin, Agus Setiawan kepada salah satu jurnalis Balangan, bertempat di Kantor Bank Kalsel Cabang Paringin, Senin (27/3/2023). 

Salah  satu Jurnalis Balangan, Agus Suhadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bank Kalsel Cabang Paringin atas pemberian paket Ramadan tersebut. 

Baginya, paket Ramadhan tersebut sangat bermanfaat bagi para jurnalis yang ada di Kabupaten Balangan. 

"Terima kasih kepada Bank Kalsel atas pemberian paket Ramadan yang diberikan kepada jurnalis yang bertugas di Balangan," ucapnya. 

Sementara itu, Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin Agus Setiawan berharap kemitraan serta silaturahmi Bank Kalsel dengan jurnalis di Balangan bisa  terus terjalin baik. 

"Momen pembagian paket Ramadan kepada jurnalis ini kami laksanakan setiap tahun, kami berharap hubungan Bank Kalsel dan jurnalis terus berjalan baik," harapnya.

Baginya dengan adanya jurnalis di Balangan pihaknya sangat terbantu dalam penyebaran informasi dan sosialisasi Bank Kalsel kepada masyarakat. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis di Balangan yang telah menyebarluaskan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat berkenan dengan Bank Kalsel," pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama