Srikandi DPRD Kapuas Sampaikan Apresiasi Nasdem Kalteng Berikan Bantuan

Srikandi DPRD Kapuas Sampaikan Apresiasi Nasdem Kalteng Berikan Bantuan

KETUA DPW Nasdem Kalteng dan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kapuas saat serahkan bantuan di Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Setidaknya ada tiga  buah rumah ibadah yakni masjid di Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, menerima bantuan Ketua DPW Partai NasDem Provunsi Kalimantan Tengah, Hj Faridawaty Darland Atjeh SE MM, yang diserahkan pekan lalu, di Balai Desa Palinget, Kamis 9 Maret 2023.

Ketiga buah rumah ibadah di Pulau Petak menerima bantuan berupa My Book II G (jenis laptop) dan uang tunai Rp10 juta, untuk Masjid Jami Al-Jihad Desa Palinget, Masjid Sirazul Muhajirin di Desa Bunga Mawar dan Masjid Mihrabul Muhajirin di Desa Mawar Mekar.

"Kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Ketua DPW Partai NasDem Kalteng," kata Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Kapuas, Sera Sintanola, Minggu (12/3/2023).

 "Atas nama warga disini, kami menyampaikan terima kasih, dan apresiasi atas bantuan yang diberikan," kata 
Lola sapaan akrab srikandi Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas tersebut.

Dilanjutkannya, kewajiban kader NasDem akan terus melakukan pembinaan dan pengayoman kepada masyarakat terlebih lagi di setiap daerah pemilihan masing-masing kader.

"Secara Nasional sudah menjadi tekad kader Partai NasDem akan selalu berjuang dan membina secara terus menerus terlebih lagi bagi yang sudah terpilih menduduki jabatan sebagai anggota DPRD," demikian tuntas Lola.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama