Pesan dan Harapan Bupati di Milad ke-14 MTsn 1 Pulang Pisau

Pesan dan Harapan Bupati di Milad ke-14 MTsn 1 Pulang Pisau

PULANG PISAU - Di tahun 2023 ini, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Pulang Pisau genap berusi 14 tahun. Diusia cukup matang itu, pihaknya melangsungkan perayaan milad di lingkungan madrasah setempat, Senin (6/3/2023).

Peringatan dihadiri langsung Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. Hadir pula Kakanwil Kemenag Provinsi Kalteng, Kakanmenag Pulang Pisau, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, unsur Forkompinda Pulang Pisau, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, Kepala MTsN beserta dewan guru serta para siswa-siswi 1 Pulang Pisau.

Pada poin sambutannya Bupati Pulang Pisau mengatakan bahwa perayaan milad MTsN 1 Pulang Pisau di tahun ini harus dijadikan momentum untuk lebih baik dalam dalam mewujudkan harapan, terutama visi misi pendidikan. 

Mengingat, kata Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulang Pisau saat ini, perkembangan teknologi bagaikan dua sisi mata pisau yang berdampak pada baik buruknya bila kita sebagai pemangku kebijakan salah dalam mengarahkan dan memanajemen pengambilan keputusan atau kebijakan.

"Dari itu kepada seluruh kepala sekolah, khususnya MTsN 1 Pulang Pisau beserta jajarannya untuk menjadi lokomotif seiring kemajuan teknologi dengan berbagai inovasi program dan kegiatan sekolah, namun tetap mengedepankan akhlak yang baik sebagai spirit pendidikan," harap orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

Dia juga berpesan kepada seluruh siswa siswi MTsN 1 Pulang Pisau, agar terus meningkatkan pengetahuan, prestasi, akademis, baik formal maupun informal.

"Hormati para guru dan jadilah penerus terbaik untuk melanjutkan pembangunan di daerah yang sama-sama kita cintai ini," tutupnya.

Sementara, Kepala MTsN 1 Pulang Pisau Muliani ucapan terima kasih kepada Bupati Pulang Pisau beserta pihak terkait lainnya atas ke hadiran ke MTsN 1 Pulang Pisau, pada milad ke-14 MTsN 1 Pulang Pisau.

Dikatakan Muliani, peringatan Milad ini sekaligus dirangkai dengan melaunching Hutan Madrasah KH Hasan Basri.

"Hutan Madrasah yang kami launching  merupakan program kami, yakni madrasah berbasis wisata. Semoga dengan kedatangan ibu bupati beserta rombongan lainnya bisa memberikan bantuan untuk mewujudkan keinginan kami membangun program madrasah tadi," ujarnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama