Meriahkan HUT ke-73, Satpol PP dan Damkar Gelar Baksos Bersih Pantai

Meriahkan HUT ke-73, Satpol PP dan Damkar Gelar Baksos Bersih Pantai

KOTABARU - Aksi bersih-bersih di Pantai Sarang Tiung, Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, digelar jajaran Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (9/3/2023).

Bakti sosial (Baksos) ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-104.

Kasat Pol PP dan Damkar Kotabaru, Akhmad Rajudinoor SH MH melalui Kabid Penegakan dan Pengembangan Kapasitas Aparatur, Faisal Muhdi S.Kom menyampaikan, Baksos bersih-bersih sampah di Pantai ini sengaja dilakukan untuk menyambut puncak perayaan HUT ke-73 Satpol PP dan Damkar) Kotabaru ke-104.

"Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli dari sesama Anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kotabaru terhadap kelestarian dan kebersihan lingkungan," jelas Faisal.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan Satpol PP dan Damkar Kotabaru dapat meningkatkan eksistensinya di tengah masyarakat.

"Khususnya dalam melaksanakan tugas pemberian pelayanan dasar di bidang ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat," ucapnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama