Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Penyerahan Kunci Bedah Rumah

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Penyerahan Kunci Bedah Rumah

KOTABARU - Penyerahan kunci bedah rumah bantuan program dari Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi dilakukan secara simbolis di Desa Pantai Baru, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru,Kalimantan Selatan, Senin (20/3/2023).

Dalam kegiatan ini Kapolda turut didampingi Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Siregar, Ketua DPRD Kotabaru serta Wakil Bupati Kotabaru.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos menyampaikan, bantuan bedah rumah program dari Polda Kalsel ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Kalsel kepada masyarakat.

Syairi menambahkan, dengan adanya program ini Keluarga penerima manfaat (KPM) ini bisa menempati rumah yang benar-benar layak buat keluarga yang menerima.

Ia berpesan, buat keluarga penerima manfaat (KPM) agar bisa merawat dan menjaga kebersihan tempat tinggal yang baru, bantuan bedah rumah ini jangan sampai tidak dirawat.

"Saya berharap bantuan program kepedulian Polri ini bukan sampai disini saja, akan tetapi semoga berkelanjutan untuk warga masyarakat yang membutuhkan," singkatnya.

Atas nama Wakil rakyat dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi secara simbolis menyerahkan kunci rumah bantuan program Polda Kalsel.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama