Bupati Pulang Pisau Hadiri SPBE 2023 di Jakarta

Bupati Pulang Pisau Hadiri SPBE 2023 di Jakarta

PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri undangan pada  cara Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023, di Kempimnski Grand Ballroom, Kota Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

Kegiatan dipimpin langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas. 

Turut mendampingi orang nomor satu di kabupaten berjuluk Handep Hapakat dalam kegiatan tersebut Sekwan DPRD Pulang Pisau, Hendra, Kepala Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Moh Insyafi dan Staf Ahli Pemerintah Daerah kabupaten Pulang Pisau. 

Dalam kesempatan itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas, menyampaikan kegiatan ini sebagaimana upaya penguatan arah kebijakan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Nasional sebagaimana arahan Bapak Presiden dalam sidang kabinet paripurna pada tanggal 2 Maret 2023 dan guna mendorong komitmen Pimpinan Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terhadap penerapan SPBE.


"Serta untuk mendorong percepatan pelaksanaan SPBE yang terpadu dan berkesinambungan, Kementerian PANRB akan mengadakan forum SPBE Summit 2023," ujar Menteri.


Sementara dikatakan Bupati Pulang Pisau, kegiatan yang dihadiri ini mengusung tema "Sinergi untuk Indonesia Maju". 


"Kegiatan ini dengan mengundang seluruh Pimpinan Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah," ujar Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulang Pisau kepada awak media di Pulang Pisau.

"Dalam penyelenggaraan forum tersebut juga terdapat rangkaian acara pemberian Digital Govemment Award (Anugerah Pemerintahan Digital) untuk mengapresiasi kinerja dan prestasi bagi Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah," tutupnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama