Kepala BNNP Kalteng Kunjungi Pulang Pisau, Ini Tujuannya

Kepala BNNP Kalteng Kunjungi Pulang Pisau, Ini Tujuannya

PULANG PISAU - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau.

Kunjungan Kepala BNNP Kalteng itu disambut langsung Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau, Dr Priyambudi di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau, Kamis (16/3/2023).


"Maksud dan tujuan Kepala BNNP Kalteng berkunjung ke BNK Pulang Pisau dalam rangka melaksanakan koordinasi terkait dengan rencana pengembangan kegiatan yang dilaksanakan oleh BNK Pulang Pisau," kata Dr Priyambudi yang juga Kajari Pulang Pisau kepada awak media.

Selain itu, tambahnya, kunjungan Kepala BNNP Kalteng ke dalam agendanya berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau sekaligus meninjau Pelabuhan Bahaur di Kecamatan Kahayan Kuala.


"Kedatangan Kepala BNNP Kalteng turut disambut Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau Sugondo, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau Dr Supriyadi, dan perwakilan Dinas Sosial, Evy Herawati," ujar Dr Priyambudi.[manan]

Lebih baru Lebih lama