Ketua Komisi I DPRD Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Kapuas

Ketua Komisi I DPRD Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Kapuas

KETUA Komisi I DPRD dan Bupati Kapuas saat prosesi pelantikan sejumlah pejabat.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin menghadiri pelantikan   6 pejabat pimpinan tinggi pratama, Senin (27/2/2023) di aula kantor Bupati, Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Kehadiran wakil rakyat dalam acara pelantikan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pejabat baru yang akan menempati pos kerja baru dengan harapan semangat baru, bagi sejumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

"Selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang telah dilantik hari ini," kata Lawin.

Diharapkan kepada pejabat baru di lingkup kerja Pemkab Kapuas dalam mengemban amanatnya harus bisa bertanggung jawab di lingkungan kerjanya.

Adapun para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kapuas (DLH), Karolinae, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APKB) dr Tri Setyautami, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Hartoni U Sawang, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pangeran S Pandiangan, Kepala Dinas Pertanian (Distan) Kapuas Yaya, Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah.

Sebelumnya  Kepala BKPSDM Kapuas, Komari mengatakan dalam pelantikan ini ada 30 PNS yang dilantik, terdiri dari 6 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator 18, pengawas 4, dan tugas tambahan sebagai kepala UPT puskesmas 2 orang.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama