HUT Ke-14, Ketua DPRD Ahsani Fauzan: RSUD Balangan Kebanggaan Warga Balangan

HUT Ke-14, Ketua DPRD Ahsani Fauzan: RSUD Balangan Kebanggaan Warga Balangan

KETUA DPRD Balangan saat memberikan sambutan.| foto : istimewa

PARINGIN - Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyebut RSUD Balangan merupakan kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Balangan.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam peringatan HUT ke-14  RSUD Balangan di Aula RSUD Balangan Kecamatan Paringin, Selasa (14/2/2023).

"Selamat HUT ke-14 RSUD Balangan, Rumah Sakit Balangan merupakan kebanggaan warga masyarakat Balangan," ucapnya.

Ia berharap RS Balangan makin maju dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat bumi sanggam sebagai rumah sakit yang memiliki tingkat pelayanan tinggi.  

"Pada usia ke-14 tahun ini, yaitu dalam  usia yang masih cukup muda, Rumah Sakit Balangan masa demi masa semakin menunjukkan prestasinya dalam menjalankan peran sebagai rumah sakit yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasiennya," ujarnya.

Ia juga berharap agar RS Balangan terus mewujudkan pelayanan prima di segala bidang dalam penanggulangan kesehatan masyarakat sehingga terwujud pelayanan yang bermutu.

Sejalan dengan makin tingginya harapan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas. Oleh karena itu, pada peringatan HUT ke 14 RSUD ini, kami berharap kita bersama-sama baik dari pemerintah daerah, dinas kesehatan, hingga DPRD mengawal dan terus berupaya mendukung program peningkatan kesehatan masyarakat.

"Sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Balangan yang sehat dan sejahtera dapat kita wujudkan," ajaknya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama