Tabligh Akbar di Balangan Diisi Ulama Besar dari Saudi Arabia, Habib Basim bin Ahmad Al-Athos

Tabligh Akbar di Balangan Diisi Ulama Besar dari Saudi Arabia, Habib Basim bin Ahmad Al-Athos

HABIB Basim bin Ahmad Al-Athos saat mengisi Tabligh Akbar di Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Kabupaten Balangan sungguh berbangga bisa kedatangan Ulama Besar dari Saudi Arabia, Dr. Habib Basim bin Ahmad Al-Athos, dalam Tabligh Akbar di masjid Al-Akbar Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Senin (9/1/2023) malam.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Habib Basim bin Ahmad Al-Athos diharapkan dapat  menambah kecintaan kepada Baginda Rasulullah SAW dan ketaatan kepada Allah SWT.

"Mudah-mudahan kehadiran beliau memberikan berkah bagi kita, menguatkan iman kita semuanya menambah kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW, dan menjadi penerang hidup kita untuk masa-masa yang akan datang," ucapnya.

Bupati Abdul Hadi juga mengucapkan selamat datang dan  ucapan terima kasih kepada Habib Basim bin Ahmad Al-Athos yang berkenan singgah di Bumi Sanggam.

"Kepada Habib selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya telah singgah di Balangan," kata Abdul Hadi.

Abdul Hadi juga menyebut, Habib Basim bin Ahmad Al-Athos juga banyak mempunyai murid orang Indonesia, Al Habib juga tamabhnya pernah berdakwah ke Afrika, bahkan Papua, Lombok serta Daerah Sumatera.

"Dari Balangan Insyaallah beliau akan ke Kalimantan Tengah bertemu dengan Gubernur Kalimantan tengah dan akan menyampaikan dakwahnya," sebutnya.

Abdul Hadi juga mengajak warga Balangan untuk mendoakan Al Habib agar selalu diberikan keselamatan, keberkahan dan kesehatan kepada Habib Basim bin Ahmad Al-Athos.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama