Timba Ilmu Keahlian, 9 Remaja Balangan Berangkat ke Banjarbaru

Timba Ilmu Keahlian, 9 Remaja Balangan Berangkat ke Banjarbaru

9 REMAJA mengikuti pelatihan keterampilan di Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak dan Remaja (PPRSAR) Mulia Satria Banjarbaru.| foto : istimewa 

PARINGIN - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melepas 9 remaja mengikuti pelatihan keterampilan di Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak dan Remaja (PPRSAR) Mulia Satria Banjarbaru.

Dari 9 remaja tersebut, 7 di antaranya dari Kecamatan Paringin, satu Kecamatan Awayan dan satu dari Lampihong. Mereka akan menimba ilmu keterampilan untuk bisa dikembangkan di dunia usaha dan kerja.

Camat Paringin, Misrinawati saat mengantar para remaja berpesan untuk selalu menjaga kekompakan, serta kebersamaan, kesehatan dan nama baik Kabupaten Balangan.

"Tadi kita ikut melepaskan keberangkatan 9 remaja yang mengikuti pelatihan keterampilan di Banjarbaru, dan tujuh di antaranya berasal dari Kecamatan Paringin," ucapnya.

Ia berpesan remaja yang mengikuti pelatihan tersebut bisa benar-benar mengikuti pelatihan tersebut sehingga diterapkan dalam usaha maupun dunia kerja.

"Kita berharap bisa mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya serta juga bisa menjaga waktu dan mengikuti aturan dengan baik," harapnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama