Personel Purna Tugas Apter di Papua Disambut Hangat di Kodim 1011 Kapuas

Personel Purna Tugas Apter di Papua Disambut Hangat di Kodim 1011 Kapuas

PENYAMBUTAN personel Kodim 1011/Klk usai jalankan tugas di Papua.| foto : kodimkps

KUALA KAPUAS - Kodim 1011/Kapuas  menyambut   kedatangan satu orang personel Kodim 1011/Kapuas  Serda Taufik Rahman usai kembali melakukan penugasan di wilayah Papua dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter).

Upaca penyambutan dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk  Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto SE, berlangsung di Makodim 1011/Klk Jalan Tambun Bungai, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Senin (30/1/2023).

Dandim 1011/Klk dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Makodim 1011/Klk. 

"Selamat dan sukses telah menjalankan Satgas Apter dengan baik dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan. Semoga pengalaman yang di dapat di daerah penugasan bisa menjadi cerita atau ilmu untuk personil lainnya. Semua kita sama tugas dan tanggung jawabnya, bukan tidak mungkin personil yang lainya akan berangkat ke tempat penugasan sebagai personil Satgas Apter. Maka dari itu kita sebagai prajurit harus selalu siap kapanpun dan dimanapun kita di tugaskan," tegas Dandim.

"Sesudah kembalinya di daerah penugasan secepatnya bisa menyesuaikan kembali di Kodim 1011/Klk dan tetap berbuat yang terbaik," demikian pesan Dandim.

Diketahui personel kodim 1011/Klk Serda Taufik Rahman sebelumya  melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter di wilayah Papua selama satu tahun bertempat di Pegunungan Tengah Jayawijaya Distrik Eragayam, Kabupaten Membramo Tengah, Provinsi Papua, Kodam XVII/Cendrawasih. 

Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai personel Satgas Apter Serda Taufik rahman berada di daerah abu-abu yang bisa dikatakan sebagai daerah rawan, alhasil kini Ia telah kembali dengan selamat dan bisa bergabung di Kodim 1011 Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama