Silaturahmi dengan Wartawan, Upaya Pemkab Pulang Pisau Perkuat Sinergitas

Silaturahmi dengan Wartawan, Upaya Pemkab Pulang Pisau Perkuat Sinergitas

PULANG PISAU - Guna mempererat sinergitas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) menggelar acara silaturahmi dengan media massa - wartawan yang bertugas di daerah setempat. 

Kegiatan berlangsung di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (30/1/2023).

Acara silaturahmi dipimpin langsung Sekda dan dihadiri seluruh kepala OPD di linkungan Pemkab Pulang Pisau.

"Alhamdulillah kita (Diskominfostandi Pulpis) dapat menggelar acara silaturahmi bersama rekan wartawan yang bertugas di daerah kita. Acara ini kembali dilaksanakan tentu berkat dukungan Ibu Bupati dan Pak Sekda serta seluruh Kepala OPD," ucap Moh Insyafi Kadis Kominfostandi Pulang Pisau cukup singkat. 

Dalam rangkaian kegiatan, Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta menyampaikan secara umum  hasil capaian kinerja selama tahun 2023 lalu.

Sekda menyebut, acara silaturahmi ini wujud kebersamaan antara Pemkab Pulang Pisau bersama awak media yang sudah terjalin sejak lama. "Jujur kami (Pemkab) banyak terbantu dengan pemberitaan teman-teman wartawan, banyak program pembangunan yang telah di publikasikan melalui tulisan teman-teman wartawan. Ya, ada yang di media cetak, eletronik dan online," ujar Tony sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, Sekda juga mengakui bahwa peran media-wartawan telah banyak berkontribusi untuk daerah dan sangat membantu membantu pimpinan daerah dalam mengawasi kinerja OPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau. 

"Dengan adanya media kami selaku pimpinan sangat terbantu, yakni dengan mendapatkan informasi terkait pembangunan dan kritikannya yang tentunya kritikan dan masukan teman-teman media dapat menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan," ungkap Tony menuturkan. 

Dirinya berharap, agenda silaturahmi bersama awak media di Pulang Pisau terus dilaksanakan dengan menyesuaikan agenda dan jadwal yang ada. 

"Saya juga meminta kepada agar selalu menjalin kemitraan dengan teman-teman media, karena tanpa mereka (media) pembangunan tidak diketahui masyarakat," tegas Tony.[manan]

Lebih baru Lebih lama