Monitoring, PWI Kotabaru Silaturrahmi ke PWI Tanah Laut

Monitoring, PWI Kotabaru Silaturrahmi ke PWI Tanah Laut

KOTABARU - Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Kotabaru melakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke PWI Tanah Laut dalam rangka monitoring jalannya organisasi wartawan tertua di Indonesia, Senin (30/1/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Sekretaris PWI Kotabaru, Ardiansyah, didampingi Bendahara beserta pengurus PWI Kotabaru lainnya.

Ketua PWI Kotabaru, Ahmad Nurahsin Q melalui Ardiansyah menyampaikan, kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para pengurus PWI Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan.

"Tidak hanya menjalin tali silaturahmi saja, kami juga melakukan diskusi dengan para pengurus PWI Tanah Laut tentang perkembangan PWI dikabupaten masing-masing dan berbagi program dalam memajukan organisasi PWI," ucapnya.

Kedatangan PWI Kotabaru disambut langsung Ketua PWI Tanah Laut, Dedet Achmad didampingi Basuki Rahmad beserta pengurus PWI Tanah Laut lainnya.

"Kami berharap kepada pengurus PWI Kabupaten Tanah Laut ini dapat melakukan kunjungan kerja ke PWI Kabupaten Kotabaru," kata Ardiansyah.

Sementara itu, Ketua PWI Tanah Laut Dedet Achmad didampingi Sekretaris mengatakan, atas nama PWI Tanah Laut sangat berterima kasih kepada rekan-rekan dari PWI Kotabaru yang bersedia bersilaturahmi dan berdiskusi tentang perkembangan organisasi PWI di masing-masing kabupaten dengan berbagai macam permasalahan di daerah.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan jadwalkan kunjungan ke PWI Kotabaru bersama seluruh anggota PWI Tanah Laut," ujarnya.

Ia berharap keakraban dan persaudaraan seperti ini bisa ditingkatkan di seluruh kepengurusan PWI se-Kalimantan Selatan.

Selain itu, PWI Tanah Laut masih baru dan perlu adanya sharing serta diskusi dengan kepengurusan PWI yang lebih terdahulu terbentuk demi kemajuan organisasi.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama