Perjuangkan Suara Rakyat, Wakil Ketua DPRD Balangan Bertemu DPR RI

Perjuangkan Suara Rakyat, Wakil Ketua DPRD Balangan Bertemu DPR RI

WAKIL Ketua DPRD Balangan, M Ifdali bertemu  Anggota DPR RI H. Syaifullah Tamliha.| foto : istimewa 

PARINGIN - Dalam mengawal dan memperjuangkan suara rakyat, Wakil Ketua DPRD Balangan M Ifdali, temui Anggota DPR RI Perwakilan dari Dapil satu Kalimantan Selatan, H. Syaifullah Tamliha.

Dalam pertemuannya membahas berbagai sektor yang menjadi usulan, untuk kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Balangan.

Fraksi PPP Balangan ini juga berkoordinasi berkenaan dengan anggaran biaya dari dana pusat untuk pembangunan Balangan.

"Pertemuan kita bersama kadar senior PPP, untuk berkoordinasi sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat di Balangan," ujarnya, Minggu (22/1/2023).

Adapun lanjutnya, yang Ia sampaikan  berkenaan dengan Jembatan Kembar dan juga penataan ruang serta juga ada pembuatan pintu irigasi yang ada di desa-desa untuk menunjang pertanian masyarakat.
 
"Alhamdulillah dengan adanya koordinasi itu mudah-mudahan nantinya beliau juga dapat memperjuangkan tersebut," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga  menyambangi DPRD Kota Tangerang dan DPRD DKI Jakarta untuk koordinasi berkenaan dengan perencanaan atau pengawasan anggaran kegiatan APBD di tahun 2023.

"Maka dari itu mudah-mudahan dengan anggaran yang cukup besar di tahun 2023 ini penataan kota, pembangunan infrastruktur yang ada di desa-desa itu berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi Bupati Balangan membangun desa menata kota mudah-mudahan kita pemerintah daerah bisa bekerjasama untuk pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Balangan," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama