Bupati dan Wabup Kapuas Hadir Meriahkan Jalan Santai Perumahan Kota Kapuas Baru Berhadiah

Bupati dan Wabup Kapuas Hadir Meriahkan Jalan Santai Perumahan Kota Kapuas Baru Berhadiah

WABUP Kapuas didampingi Sekda dan Owner Permata Inn Group saat pelepasan peserta Jalan Sehat.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Perumahan Kota Kapuas Baru Permata Inn Group  Kuala Kapuas, Kalteng, Minggu (22/1/2023) menyelenggarakan kegiatan jalan santai dan beragam perlombaan lainnya.

Event masih memeriahkan tahun baru 2023 ini diisi mulai jalan santai hingga lomba permainan kekinian lato-lato. 

Bahkan panitia menyiapkan hadiah utama satu unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Tampak Hadir Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam kegiatan itu memberi semangat dan motivasi kepada peserta yang mengikuti jalan santai Perumahan Kota Baru Kapuas ini.

Kegiatan diawali Jalan Santai pukul 07.00 Wib, yang dilepas oleh Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor  didampingi  Sekda Kapuas Septedi dan Owner Permata Inn Group, Supenpri.

Jalan santai ini menempuh rute Start dan Finish  Hotel Permata Inn Ballroom di Jalan Seroja - Jalan Tambun Bungai - Jalan Kenanga, Jalan Melati -Jalan Teratai dan kembali ke Jalan Seroja.

Supenpri, owner Perumahan Kota Kapuas Baru dan Permata Inn Group, mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat dan beragam perlombaan ini memiliki makna kebersamaan yang tinggi dimana para karyawan dan undangan yang hadir bisa berolah raga dan bisa menyapa satu sama lain.

"Jalan sehat dan berbagai lomba hari ini dalam rangka menciptakan kebersamaan  sambil berolahraga," kata Supenpri.

Setelah peserta jalan sehat  sampai di finish, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba mulai lomba Senam aerobik, lomba modeling, lomba lato-lato dewasa umum dan anak-anak.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama