Legislator DPRD Apresiasi Jalan Sehat Kota Kapuas Baru

ANGGOTA DPRD Kapuas, H Parij Ismeth Rinjani, SH hadiri kegiatan jalan sehat di Kapuas.| foto : istimewa 

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kapuas H Parij Ismeth Rinjani apresiasi kegiatan jalan sehat yang diadakan pengembang perumahan Kota Kapuas Baru Permata Inn Group, Minggu (22/1/2023) pagi.

Kegiatan tersebut semarak dan antusias diikuti warga Kota Air Kapuas. Ratusan peserta dari berbagai kalangan ambil bagian berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Bahkan kegiatan inipun turut dihadiri sejumlah kalangan pejabat, tampak kehadiran  Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Wabup Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, Sekda Kapuas Septedy, Anggota DPRD Kapuas Fariz Ismeth Rinzani serta undangan lainnya yang hadir memeriahkan kegiatan itu.

Ismeth, politikus muda dari Partai Demokrat ini menyebut kegiatan jalan sehat ini intensitas dalam rangka mengajak masyarakat untuk hidup sehat selain itu ini bisa membangun silahturahmi .

"Terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat sebagai sarana olahraga juga sebagai ajang silaturahmi," kata Ismeth sapaan familiar legislator ini.

Pihak pelaksana Supenpri, Sos, sekaligus Owner Perumahan Kota Kapuas Baru dan Permata Inn Group, mengatakan event ini masih dalam rangka memeriahkan tahun baru 2023 ini selain jalan santai, juga digelar berbagai lomba lainnya, senam aerobik, hingga lomba permainan kekinian lato-lato. 

Bahkan panitiapun menyiapkan hadiah utama satu unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Dikatakan Supenpri, bahwa kegiatan jalan sehat dan beragam perlombaan ini memiliki makna kebersamaan yang tinggi dimana para karyawan dan undangan yang hadir bisa berolah raga dan bisa menyapa satu sama lain.

"Jalan sehat dan berbagai lomba hari ini dalam rangka  menciptakan kebersamaan  sambil berolah raga," kata Supenpri.[zulkifli/adv]
loading...