Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Pelantikan Kabagren

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Pelantikan Kabagren

PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, SIK memimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Pelantikan Kabagren.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, SH, MH, para PJU dan seluruh personel jajaran di lapangan apel Polres setempat, Senin (16/1/2023).

Serah Terima Jabatan dilaksanakan oleh Pejabat lama, yakni Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau AKP Afif Hasan, SH, MM diserahterimakan kepada pejabat baru, AKP Sugiharso, S.H.

"Yang mana sebelumnya Kasatreskrim kita baru  ini menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ekonomi Direskrimsus Polda Kalteng. Sedangkan AKP Afif Hasan, SH, MM akan mengemban tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Barito Selatan (Barsel)," ujar Kapolres Pulang Pisau.

Selanjutnya, Kasat Polair yang sebelumnya di jabat oleh AKP Hadri diserahterimakan kepada Pejabat Baru  AKP Jaka Waluya, SH. "Dimana pejabat baru kasat polair ini sebelumnya menjabat Kasipatwalairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Kalteng," sebut Kapolres.

Kemudian, selain kegiatan sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Polair. Polres Pulang Pisau juga melaksanakan Pelantikan Kabagren yang semula dijabat Kompol Sudrajat H karena sudah memasuki masa Purna Bhakti diserahterimakan kepada AKP Hadri.

Dalam amanatnya, Kapolres Pulang Pisau mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Pulang Pisau.

"Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pulang Pisau, segera menyesuaikan diri dengan Situasi, laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan lanjutkan tugas yang telah di capai pejabat lama,"  pesan Kapolres.

"Saya optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih untuk menjabat jabatan tersebut. Oleh karena itu hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Pulang Pisau," pungkasnya.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama