Hore, Pertashop Desa Karang Liwar Resmi Dibuka Bupati Sayed

Hore, Pertashop Desa Karang Liwar Resmi Dibuka Bupati Sayed

KOTABARU - Pertashop di Desa Karang liwar, Kecamatan Kelumpang Hulu, resmi beroperasi. Ini ditandai dengan peresmian yang dilakukan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, Rabu (4/1/2023)

Keberadaan Pertashop ini tidak lain untuk membantu dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Desa Karang Liwar mendapatkan BBM.

Bupati Sayed melalui Sekretaris Daerah, H Said Akhmad menyampaikan, dengan adanya Pertashop atau pom bensin mini ini, tentunya akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan BBM di pelosok desa.

"Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas pembangunan Pertashop di wilayah Desa Karang Liwar. Ini untuk membantu mempermudah masyarakat pedesaan agar tidak jauh lagi mencari BBM," ungkapnya.

Said juga menjelaskan, kini masyarakat setempat tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos yang tinggi untuk mendapatkan BBM, dikarenakan harus menempuh jarak yang sangat jauh. 

Ia berharap, dengan diresmikannya Pertashop ini bisa lebih memenuhi kebutuhan masyarakat setempat, dan desa-desa lainnya di Kecamatan Kelumpang Hulu.

"Sesuai dengan keinginan masyarakat selama ini, sehingga dari nilai harga satuannya sudah sama dengan yang ada di Kotabaru maupun di daerah Jawa," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama